Striping Supra X 2010 Jadi Favorit di Jogja

Standar

Perkembangan ekonomi di Yogyakarta memberikan nilai positif bagi pasar otomotif khususnya roda dua. Tumbuh suburnya sepeda motor di Yogyakarta saat ini terlihat dari padatnya lalu-lintas dari pusat kota hingga daerah-daerah di pinggir kota gudeg tersebut. Sepeda motor menjadi pilihan mayoritas masyarakat untuk mendukung kegiatan sehari-hari dan terus memutar roda ekonomi, selain itu bagi kalangan anak muda, motor menjadi bagian dari gaya hidup. Ekspresi setiap penggemar sepeda motor terlihat dari penampilan tunggangan mereka, salah satunya dengan mengubah list atau striping motor.
Dalam beberapa minggu terakhir, otoarea mengamati adanya tren penggantian striping/list berbagai jenis motor dengan striping Honda Supra X 125 keluaran 2009/2010. Striping yang memadukan motif kotak-kotak dengan huruf R berukuran besar serta perpaduan warna biru+hitam+abu-abu+putih serta merah+hitam+abu-abu+putih terpasang rapi dan terlihat serasi. Beberapa jenis motor yang terlihat oleh otoarea dengan striping tersebut hingga artikel ini dibuat ada Supra Fit, Jupiter Z 110, Vega ZR, Satria FU150, Mio dan Beat. Mungkin masih lebih banyak lagi yang seperti mereka namun otoarea belum pernah melihatnya.
Berdasar keterangan dari salah satu dari mereka mengatakan bahwa striping ini memang menjadi favorit banyak orang dan saat ini tersedia di banyak tempat pemasangan stiker dan harga striping ini cukup murah yaitu hanya Rp.30.000 saja, harga itu belum termasuk ongkos pemasangannya. Bagaimana menurut anda, apakah modifikasi minimalis ini cukup menarik bagi anda? Jika iya, silahkan mendatangi penjual stiker di daerah anda. Salah satu alternatif solusi bagi motor anda yang mungkin sudah lecet sana lecet sini.

Iklan

4 responses »

  1. temenku pasang di new megy 2009/2010 :D,, kemaren juga liat di jalan honda karisma di pasangin ntu striping. emang banyak yg demen ma striping itu bro. 🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s