Semakin Di Depan Kini Ada Di Depan

Standar

Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya dimana pada kedua motor tim pabrikan Yamaha terdapat tulisan SEMAKIN DI DEPAN pada bagian buntutnya, kini saat musim 2012 dimulai ternyata slogan Yamaha Indonesia tersebut sudah berpindah tempat yaitu tepan di bagian terdepan motor. Semakin Di Depan kini benar – benar berada di depan. Selain tertulis pada fairing bagian depan, slogan Yamaha yang berbahasa Indonesia tersebut juga terdapan pada bagian samping kanan kiri motor, terletap di bawah tulisan Eneos sebagai sponsor utama Yamaha tahun 2012 ini.
Tahun ini Yamaha Factory Racing tidak lagi bekerja sama dengan pabrikan pelumas asal negeri jiran Malaysia tetapi telah menggandeng perusahaan pelumas senegara Yamaha, Jepang. Merk pelumas yang diproduksi Nippon oil adalah Eneos, sang another orange di dunia pelumas. Hal yang belum bisa kita lihat pada sesi tes di Sepang kali ini adalah warna asli kedua motor pabrikan Yamaha setelah berkolaborasi dengan warna sang sponsor, apakah tetap biru sebagai warna kebesaran Yamaha atau orange sesuai warna kebesaran Eneos. Selain itu apakah setelah musim 2012 benar-benar dimuali, slogan Semakin di depan tetap terletak di depan seperti saat ini? ataukah ini hanya bersifat sementara saja mengingat tempat itu biasanya tertera nomor sang pembalap.
Beberapa waktu yang lalu sempat berhembus kabar angin bahwa Yamaha Indonesia tidak lagi menjadi sponsor di MotoGP namun dengan penampilan Yamaha di Sepang ini secara otomatis menunjukkan bahwa kabar angin itu hanya sebuah rumor belaka. Apakah dengan penempatan di depan ini justru menunjukkan bahwa dukungan Yamaha Indonesia di ajang MotoGP semakin besar pula? atau hal ini sebuah bentuk apresiasi Yamaha Factory atas sumbangsih Yamaha Indonesia sebagai tulang punggung Yamaha Pusat? Apapun itu semoga bisa memberikan hasil yang positif pula dengan kesuksesan di musin 2012 ini.

Iklan

4 responses »

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s