Strategi Unik Yamaha, Barang Baru No Discount

Standar

Jika biasanya ada yang namanya harga promosi, ternyata istilah tersebut tidak ada dalam kamus Yamaha Indonesia. Berbagai keuntungan spesial biasanya akan diperoleh para konsumen yang membeli produk baru pada awal-awal lounching produk dan salah satu yang sering dilakukan prodsen adalah potongan harga atau harga khusus yang lebih rendah dari harga pasaran normal yang ditentukan. Sebut saja 100 pembeli pertama, 500 pembeli pertama, 1000 pembeli pertama atau pembelian dalam bulan pertama akan memperoleh keuntungan lebih dibanding konsumen lainnya, itu yang biasa dilakukan produsen untuk menarik minat konsumen aan sebuah produk baru.
Awal bulan Februari lalu Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) telah meluncurkan 2 produk baru yaitu Mio Fino dan Mio J, kedua produk itu dipatok harga 11 hingga 13 jutaan. Kali ini otoarea berbicara berdasar pengalaman di wilayah Yogyakarta. Untuk wilayah DIY, Yamaha Mio Fino dihargai Rp.13.600.000 (Fashion/Sport), Rp.13.750.000 (Classic), sedangkan Mio J Rp.12.090.000 (SW), Rp.12.850.00 (CW) dan Rp.12.980.000 (TEEN). Read more »

One response »

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s