Yang Menghilangkan Diskon Adalah Optimisme

Standar

Menyambung dari artikel otoarea mengenai “strategi unik Yamaha” kini otoarea telah memperoleh jawaban langsung dari salah satu petingi Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM). Di sela-sela waktu kopdar dadakan bloger otomotif, kamis malam 23 Februari 2012 di Hotel Melia Purosani Yogyakarta, walau sebentar otoarea berkesempatan berbincang-bincang dengan Bpk Eko Prabowo, GM Promotion & Community YIMM. Dalam kesempatan tersebut beliau telah menjawab pertanyaan otoarea mengapa Yamaha menerapkan strategi unik tersebut dengan sebuah analogi: masak blackberry model baru yang sedang diluncurkan langsung diberikan diskon, enggak kan? Kalau langsung diberi diskon justru akan muncul pertanyaan, sebenarnya ada apa sampai didiskon? Read more »

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s