Baru 87 Suara, Polling Diperpanjang

Standar

Polling tentang kepercayaan konsumen pada klaim “konsumsi BBM saat touring” telah pakyo buka sejak 16 Maret lalu, namun demikian ternyata pengikut polling ini belum mencapai target minimum yang pakyo pasang, yaitu 100 voter. Hingga artikel ini dipublish, suara yang masuk baru 87, alias masih kurang 13 suara lagi dari target minimum. Untuk itu pakyo coba angkat polling ini lagi supaya hasil yang diperoleh bisa lebih akurat.

OK, biar fresh lagi, pakyo akan tulis lagi keterangan mengenai polling ini:

Pada acara yang digelar masing-masing produsen motor tersebut menghasilkan angka fenomenal berkaitan konsumsi BBM, terlebih karena kedua produk tersebut adalah motor matic yang notabene selama ini terkenal boros abizzz…

Sama-sama skutik, sama-sama Injeksi, sama-sama engine baru, sama-sama touring jarak jauh, sama-sama dikendarai oleh orang media dan klub motor dan blogger.

Namun ada perbedaan pada rute, jumlah motor Mio J (24) VS  Vario (12), YIMM publish konsmsi BBM semua motor (teririt s/d terboros)  VS  AHM publish konsumsi BBM teririt dan nilai rata-rata saja, blogger publish konsumsi BBM Mio J yang mereka coba VS entah mengapa kok blogger yang ikut touring tidak mempublish konsumsi BBM Vario 125 yang mereka kendarai.

Konsumsi BBM Mio J  terboros = 49 km/l , teririt= 70 km/l,  rata-rata=58 km/l,

Konsumsi BBM Vario 125 terboros=? , teririt = 78,8 km/l, rata-rata=58,1 km/l

Menurut brother n sister semua, klaim mana yang paling anda percaya? Untuk itu silahkan ikuti polling berikut ini (setiap IP hanya bisa vote satu kali).

7 responses »

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s