Tes Ride Skutik Piaggio: Minim Getaran dan Enak Dibawa Nyantai

Standar

Sejak kehadiran Piaggio di Yogyakarta pada akhir 2011 lalu, otoarea belum berkesempatan untuk mencoba mengendarai generasi baru dari motor yang melegenda di Indonesia ini. Brand Vespa dengan tampilan uniknya telah dikenal semua kalangan, bahkan hingga saat ini masih banyak penggemar fanatik dari vespa yang sudah bisa dibilang tua tersebut. Jika dulu Piaggio memproduksi Vespa dengan mesin 2 tak dan menggunakan pengoperasian transmisi manual kini hadir dengan generasi yang telah disesuaikan dengan jamannya, yaitu Skutik. Dengan mesin mulai 100 cc hingga 150 cc, Piaggio menawarkan berbagai produk dengan kelebihannya masing-masing.
Type yang dipasarkan di Yogyakarta adalah Zip 100, Liberty 150, Vespa LX125 dan Vespa LX150. Dalam kesempatan kali ini, otoarea tes ride 3 produk yang disediakan dealer Piaggio  yaitu Zip 100, Liberty 150 dan Vespa LX150. Dari masing-masing type memiliki karakter yang berbeda namun tetap ada kesamaan yang langsung terasa saat pertama riding. Kesamaan dari ketiga type tersebut adalah mesin yang halus, minim getaran, suspensi lembut namun terasa kokoh, serta posisi riding yang nyantai, begitu terasa bedanya dari skutik-skutik pabrikan jepang.  Saat mencoba memelintir tuas gas dengan cepat motor segera melaju tanpa terasa getaran mesin maupun raungan knalpot yang kera, hanya rasanya srrr… motor melaju.
Tarikan paling mantap otoarea rasakan saat mengendarai Liberty 150, akselerasi Read more »

Iklan

6 responses »

  1. maaf numpang promoo nech. .bagi yang berminat beli piaggio,lx 150,lx125,liberty150,zip 100,dan vespa s,bisa pemesanan melalui saya,untuk cabang jogja,081804 053 966 kenrry.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s