Desain Papan Reklame: Informasi No 1, Keren No 2

Standar

Salah satu penentu prestasi penjualan sebuah produk adalah promosi yang gencar dan efektif. Sebuah produk termasuk produk otomotif roda dua, dalam beberapa tahun terakhir begitu banyak bermunculan. Setiap produsen motor di Tanah air meluncurkan produk terbarunya demi memperoleh market share yang lebih besar.  Namun target yang dipasang tidak serta merta tercapai hanya dengan meluncurkan produk baru, dalam hal ini departemen promosi menjadi salah satu kunci sukses.

Promosi di dunia digital maupun dunia nyata semakin sering dilakukan walau harus merogoh kocek cukup dalam. Dalam dunia nyata, promosi dengan memasang papan reklame yang besar-besar menjadi pilihan banyak pihak. Banyaknya pengguna jalan yang berlalu-lalang menjadi target pasarnya. Letak, posisi dan ukuran adalah hal yang sangat menentukan namun sayang kadang beberapa pihak kurang memperhatikan bahwa inti dari papan iklan tentunya adalah mengajak pembacanya membeli produk tersebut atau setidaknya tertarik dan menyampaikan info tersebut bagi orang-orang di sekitarnya. Pemasang iklan justru terlalu asik membuat desain sekeren mungkin namun Read more »

One response »

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s