Ada 2 Versi, Vixion Lightning Dijual Mulai 22,24 Juta

Standar

Vixion 2013Hari ini di Yogyakarta diselenggarakan Yamaha Cup Race, lebih tepatnya di area parkir stadion Mandala Krida, namun kali ini bukan soal balapnya yang akan pak yo ulas, melainkan mengenai motor sport terbaru Yamaha yang sedang jadi pembicaraan berbagai kalangan, apa lagi kalau bukan Yamaha Vixion Lightning. Karena motor tersebut sudah diluncurkan di Jakarta beberapa waktu yang lalu maka pak yo langsung menebak kalau sosok motor Vixion baru akan dikenalkan juga di Yogyakarta barengan event nasional yang tentunya banyak menarik minat masyarakat sekitar.

Karena termasuk orang yang penasaran dengan wujud asli Vixion Lightning maka pakyo datang ke lokasi dengan misi khusus, yaitu melihat langsung sosok Vixion lightning alias dalam bahasa jawa bisa disebut bledek, hh.h.h..

Dilokasi terdapat 2 sosok Vixion “Bledek”, 1 unit versi standart warna hitam dan versi modifikasi warna biru. Waktu melihat-lihat detail motor dari dekat, tidak pakai lama langsung didatangi beberapa sales (ceritanya main keroyokan nih…) sambil menyodorkan pricelist dan tanya, Vixion baru mas, tertarik? bla.bla..bla..

Sambil pura-pura tidak tahu sama sekali kalau ada Vixion baru pak yo tanya soal perbedaan spesifikasi dan harga dengan Vixion lama yang juga dipajang dilokasi. Sang sales dengan sigap minta daftar harga lengkap dari rekannya dan menunjukkan pada pak yo dengan perhitungan kredit dari DP rendah sampai tinggi, dari 1 tahun sampai 4 tahun (bukan versi pricelist umum). Dari 2 halaman yang berbeda, dengan jelas pak yo bisa membaca harganya yang cukup melegakan, “cuma” Rp 22.240.000. Mereka juga menjelaskan bahwa nantinya akan tersedia 2 versi, satu tanpa kick starter dan yang lain pakai starter. Kedua versi berselisih 200 ribu saja, jadi bagi yang merasa masih perlu kick starter ya silahkan siapkan 200 ribu tambahan.

Harga OTR Yogyakarta adalah 22.240.000, analisa pak yo harga OTR Jakarta bakal lebih tinggi, mengapa demikian? Harga Vixion lama di Yogyakarta adalah Rp 21.540.000 sedangkan di Jakarta malah 21.700.000, alias selisih 160 ribu. Bisa jadi Vixion Lightning juga demikian, 22,5 juta kah? Kita tunggu saja pengumuman resmi yang tentunya tidak lama lagi.

6 responses »

  1. yang pake kick starter tenaga alias powernya kata si sales naik 10dk lho mas? wkkkk daya kucing kali ya? dasar sales nawarinnya kredit mlulu ntar yg mau beli cash dibilang barangnya lg kosong, klopun ada bilangnya itu udah dipesan atau yg itu hanya dijual khusus kredit… capek deh sales kapokmu kapan….?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s