Honda Bikers Day Wujud Partnership Pabrikan dan Konsumen

Standar

Honda Bikers Day press confAstra Honda Motor (AHM) kembali menyelenggarakan event bersama konsumennya di Tanah Air. Kali ini acara yang bertajuk Honda Bikers Day (HBD) diselenggarakan di area Candi Prambanan Yogyakarta selama 2 hari, tanggal 15-16 Desember 2012. HBD diikuti oleh ribuan konsumen setia motor Honda dari berbagai penjuru Tanah Air dan dari berbagai klub motor honda yang jenisnya cukup banyak. Mulai dari motor lama sampai motor terbaru boleh gabung di acara tersebut.
Berdasar keterangan dari ibu Isti selaku GM HC3 Yogyakarta bahwa lokasi ini dipilih karena berbagai faktor seperti jarak yang terjangkau oleh semua pihak, baik pihak AHM maupun para bikers. Lapangan candi prambanan dianggap lebih representatif dibanding tempat-tempat lain, mudah dijangkau serta dekat dengan berbagai tempat menarik di Yogyakarta. Dengan persiapan yang mencapai 3 bulan sebelumnya ini merupakan wujud kepedulian AHM kepada konsumen setianya. Klub-klub yang tersebar di penjuru tanah air sudah diajak koordinasi dengan matang, bahkan AHM memberikan asuransi kepada seluruh pesertanya tersebut.
Tidak lupa AHM juga tetap mengedepankan safety riding, dengan memberikan pelayanan bagi peserta yang harus turing jarak jauh dengan terbukanya setiap jaringan Honda untuk menerima dan membantu para bikers. Persiapan dilakukan dengan matang supaya acara ini tidak mengganggu kelancaran lalu lintas di sekitarnya. Hubungan AHM dan klub serta paguyuban motor Honda adalah sebuah persaudaraan, brotherhood. Oleh karenanya kedua belah pihak mengaku memang saling membantu dan saling membutuhkan.
Dalam acara ini juga digunakan AHM untuk mengenalkan motor baru yaitu CB150R Streetfire di Yogyakarta, sehingga bagi yang penasaran dengan motor ini, silahkan menuju lokasi.

Honda Bikers Day 1

One response »

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s