Kini Honda Juga Gunakan Strategi Spyshot Untuk Motor Barunya

Standar

wpid-honda-verza.jpgJika selama ini Astra Honda Motor (AHM) terkenal begitu rapat menyimpan informasi motor barunya. Dengan strategi tersebut mampu membuat penasaran berbagai pihak. Salah satu aspek yang sangat berpengaruh pada prestasi penjualan tentunya adalah desain atau tampilan. Tidak salah jika ada istilah dari mata turun ke hati.
Spyshot biasanya tidak digunakan AHM untuk early promo nya, namun kini menjelang meluncurnya sang K18 beredar spyshot yang bahkan unit sedang di luar ruangan, yang artinya AHM memang tidak keberatan jika foto menyebar kemana-mana.
Dari foto yang beredar terlihat bahwa K18 bakal menggunakan shockbreaker ganda di bagian belakang dan remnya RDB tapi yang kepanjangannya Rear Drum Brake, : )

Bebrapa waktu yang lalu setelah CB150R dikenalakan ke publik, AHM juga mengungkapkan kalau akan segera meluncurkan motor sport dengan harga murah. Awal tahun 2013 motor tersebut akan meluncur secara resmi dan menjaring konsumen yang selama ini menginginkan motor sport tetapi terkendala oleh dana yang minim.

Jika memang benar sesuai spyshot, K18 akan mengusung nama Verza, lampu depan tidak jauh beda dengan CB150R sedangkan bagian belakang sudutnya seirama dengan Megapro lama, speedometer analog dipadu dengan consoleĀ digital walau belum jelas apa saja yang akan diinformasikan oleh layar kotak tersebut. Harga yang dipatok AHM dikabarkan mulai 16 jutaan saja, serta ada versi jari-jari, sedangkan yang tertangkap kamera sekarang ini sudah menggunakan velg racing.

Silahkan dilihat foto foto yang pak yo peroleh dari TMCBLOG.com

4 responses »

  1. sbenarnya dulu sbelum blog n Fesbuk rame, AHM sering juga kok main spyshot n roadtest ala yamaha skarang. biasanya sih dmuat d tabloid macam motorplus ato otomotif. yg saya inget tuh Beat gen I, Supra 125 gen I n II, CS1. Jaket wearpack yg digunakan malah yg itu2 aja yaitu abu2 buluk. type lainnya kurang tau coz ga rutin beli tabloid…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s