Melihat Spyshot Verza 150 Harusnya Yamaha Khawatir

Standar

wpid-verza1501.jpgSpyshot yang diperoleh saat unit motor diperkirakan sedang digunakan proses pembuatan materi iklan di kota Bandung telah beredar luas di dunia maya. Sosok motor sport yang diduga kuat merupakan motor sport Honda yang akan segera diluncurkan awal tahun 2013 mendatang tersebut terlihat memiliki sudut dan lekukan yang bisa dibilang sporty. Walau menyandang motor sport murah namun Honda tampaknya menggarapnya dengan serius, dengan desain seperti itu maka segment yang disasar cocoknya adalah kaum muda seperti anak SMU maupun pekerja muda yang ingin beralih dari motor bebek / skutik ke motor sport namun terkendala dengan dana. Bisa menyasar anak muda karena desainnya cukup sporty dan berani, bisa menyasar pekerja muda karena dari sisi fungsi tentunya sangat cukup serta karena harganya yang sangat terjangkau tersebut.

Dilihat dari depan, motor yang dinamakan Verza 150 tersebut tampak sporty dengan headlamp segaris dengan CB150R, shroud sekilas juga tampak sesuai dengan lekukan tangki BBM. Dengan mengusung mesin 150 cc dipadu dengan PGMFI maka biasanya akan lebih irit BBM, hal ini secara fungsi motor akan sangat baik. Harga murah, biaya selanjutnya juga murah, jadi siapa yang bisa tertarik dengan produk ini? sekali lagi yang memiliki dana terbatas namun tetap ingin tampil gaya dengan motor sport.

Siapa sih yang tidak kenal Honda? Dimana sih yang tidak terjangkau jaringannya Honda?Modal brand yang begitu terpercaya serta jaringan yang paling luas maka kompetitor layak khawatir dengan sepek terjang Verza 150 ini. Siapakah mereka? Tentunya sang raja motor sport di Indonesia, Yamaha, kemudian para produsen yang bertahan di ranah permotoran Nasional dengan modal utama Harga Terjangkau, seperti Bajaj, TVS, Minerva. Namun dari semuanya itu tentunya yang harus paling khawatir adalah Yamaha karena segmen inilah satu-satunya yang masih menjadi andalan mereka untuk menjaga gensi sebagai pelaku bisnis besar di dunia otomotif Nasional.

4 responses »

  1. Kalau saja ada produsen yg berani membuat motor moped/ bebek dengan mesin cc minimal 150 dengan power minimal 13~14 hp, fitur helm in tangki bbm 7 liter, lampu led hight lumen , ban belakang minimal 120/80. harga 16 ~17 jt . model elegan.
    ini blue ocean ,saya yakin akan jadi raja baru di semua segmen

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s