New Xeon Sudah Siap Tempur

Standar

image

Berusaha untuk kembali ke kejayaan atau munimal bertahan dari serbuan lawan, Yamaha dalam waktu dekat bakal meluncurkan senjata barunya. Gambaran produk baru bertagline keren, cepat,canggih ditunjukan Yamaha melalui website resminya. Senjata yang diupgrade itu adalah Xeon, skutik andalan Yamaha dikelas 125 cc. Kalah telak dari kompetitor, dikabarkan Xeon baru ini bakal mendapat tambahan fitur seperti injeksi, pengunci rem, serta saklar standart samping. Tidak kalah wow, kabarnya Xeon YMJET-FI dijual lebih murah dari yang versi karburator, dengan demikian value for money semakin tinggi, sekali lagi persaingan yang menguntungkan konsumen.
Secara fitur dan harga saat ini Xeon memang kalah dari kompetitor,


dengan hadirnya Xeon generasi baru ini tentunya persaingan akan lebih seimbang. Saat ini Xeon dipasarkan dengan harga Rp 16.050.000 OTR Jakarta sedangkan Vario 125 PGMFI sebagai kompetitornya dipasarkan dengan harga yang lebih rendah yaitu Rp 15.100.000 (non CBS) dan Rp 15.900.000 (CBS).
Kita tunggu saja dalam beberapa hari kedepan, karena diperkirakan kita sudah bisa mengetahui detail spesifikasi skutik yang keren, cepat dan canggih tersebut.

5 responses »

  1. Alhamdulillah…sewaktu mo aambil xeon bln lalu..sy dikasih tau ama spg nya..mas mending sabar dulu..krn mo keluar yang injeksi..kayaknya bnr lbh keren nih…ikut gan….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s