Honda Menjual CB150R 22,79 juta Bonus Jaket Ekslusif

Standar

image

Akhirnya bisa share harga pasti dari motor sport baru Honda di kelas  150 cc untuk wilayah jogja dan sekitarnya. Hingga saat ini memang motor ini belum banyak terlihat lalu lalang di jalanan Jogja karena memang belum lama dipasarkan. Untuk wilayah Jogja CB150R dibanderol Rp 22.790.000, sedikit lebih tinggi dari OTR Jakarta yang hanya Rp 22.350.000 saja. Sebenarnya untuk harga motor Honda di Jogja, harga di atas lumayan kompetitif karena selisih hanya 440.000, bandingkan saja dengan harga Vario 125 atau Beat, selisih harga di Jogja dan Jakarta bisa mencapai

800 ribuan.
Hal ini menjadi wajar saat kita mengingat bahwa persaingan di kelas ini begitu ketat, Yamaha New Vixion Lightning yang menjadi target untuk dikalahkan dijual cukup murah, Rp 22.240.000 dan 22.440.000 yang berarti lebih rendah dari harga di Jakarta.
Lantas apa yang dilakukan Honda untuk menghadapi persaingan ini? Honda menyediakan jaket ekslusif bagi pembeli CB150R Streetfire. Bonus jaket yang bukan sekedar jaket bonus biasa ini tentunya memiliki nilai yang tidak murah. Tapi tentunya ada tanda * ya… yang artinya ‘selama persediaan masih ada’. Jadi buruan jika anda termasuk orang yang berencana beli ini motor ya segera datengi dealer terdekat agar jaket ekslusif tersebut masih bisa anda dapatkan, hitung -hitung anda tidak beli CB150R dengan harga yang lebih tinggi dari New Vixion.

7 responses »

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s