Verza 150, Target Honda Tidak Muluk-muluk Tapi Lebih Tinggi Dari Penjualan New Mega Pro

Standar

image

Pertama mengetahui informasi bahwa Honda memasang target 12.500 unit / bulan, otoarea langsung senyum-senyum. Bagaimana tidak, kalimat yang mengiringi angka tersebut adalah “kami tidak muluk-muluk untuk memasang target Verza150”. Angka 12.500 adalah angka target Honda diawal “perjuangannya”, kira-kira mengartikan apa?
Menurut otoarea walaupun pihak lain mengatakan kalau pasar entry level motor sport sangat kecil nampaknya Honda tidak
sependapat dengan hal itu. Terlihat dari angka yang tidak muluk – muluk saja sudah lebih tinggi dari penjualan perbulan New Mega Pro di tahun lalu dimana

hanya sekitar 9000an untuk versi CW dan 2000an untuk versi SW. Total kedua tipe New Mega Pro sekitar 11-12 ribuan perbulannya, sedangkan angka awal target Verza 150 sudah 12500, bisa dibayangkan target berikutnya kan?
Dari target yang dipasang maka bisa deketahui bahwa Honda sebenarnya memiliki optimisme tinggi bahkan bisa jadi merupakan tumpuan utama Honda untuk memenangkan market share motor sport di Tanah Air. Tidak mustahil jika motor ini bakal laku bak kacang goreng (emang kacang goreng laku ya, he.he…) karena Verza 150 memiliki value yang sangat tinggi, dengan mesin 150 cc sistem injeksi (spesifikasi lengkap lihat di bawah) dibanderol harga hanya 16 jutaan padahal New Mega Pro saja yang masih karburator dijual dengan harga 19 jutaan.
Melihat keoptimisan Honda seharusnya kompetitor memberikan perhatian lebih pada langkah – langkah Honda yang semakin agresif seperti lalu apa usul otoarea untuk kompetitor Honda? Di artikel lainnya saja kali ya….

image

image
image
image

Iklan

2 responses »

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s