Motor Baru Suzuki Bernama Black Fire?

Standar

image

Pemberitaan motor baru memang sedang panas dan kabar dari tiap pabrikan silih berganti menghiasi halaman media otomotif. Tahun 2013 baru menginjak bulan kedua tapi motor yang keluar sudah lebih dari 3 motor baru dan beberapa facelift. Tercatat di bulan januari lalu Honda meluncurkan motor baru Verza 150 dan Revo striping baru, Yamaha meluncurkan Xeon RC juga variant Soul GT Street dan Jupitet MX striping baru, Kawasaki menghadirkan moge Versys dan naked ninja 250 FI , Z250.
Menginjak bulan kedua, kabar angin mengenai motor baru juga semakin santer saja. Salah satu pabrikan Jepang yaitu Suzuki tengah jadi perbincangan terkait Satria baru, motor sport 12 jutaan, “adik” Satria dan bebek murah. Dari semua calon motor baru Suzuki belum ada satupun perkiraan nama yang aka digunakan namun melihat info

event dan pameran yang akan diselenggarakan di Mall terdapat judul yang cukup ok kalau digunakan sebagai nama sebuah motor, cukup sangar bro yaitu Black Fire.
Pameran dengab judul “Suzuki Black Fire Exhibition” akan berlangsung dari tanggal berlangsung tanggal 25-28 Februari 2013 mendatang. Kira-kira apa arti dari Black Fire dari Suzuki ini ya? Apakah motor baru atau sekedar variant baru seperti dulu pernah ada nigt rider series, gimana brother and sister ada pendapat?

2 responses »

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s