Scoopy Injeksi Semakin Mempertegas Eksistensinya

Standar

image

Motor skutik beraliran retro sangat identik dengan Honda Scoopy, hal tersebut berkaitan erat dengan statusnya sebagai first mover. Keberanian dan kejelian Honda menggarap pasar skutik retro kini memberikan hasil yang signifikan. Pasar di segment ini tidak lebih dari 20.000 rata-rata perbulannya, tapi Scoopy mampu terjual 13-14 ribuan.
Walau menjadi unggulan, Honda tidak lantas menghentikan jumawa, Scoopy tetap dikembangkan dan disempurnakan. Kini produksi Scoopy lama dihentikan dan diganti dengan generasi baru yang sudah mengaplikasikan sistem injeksi (PGMFI). Perbaikan dilakukan juga pada sisi desain, lampu depan stylist dengan jenis projector, lampu sein depan dan belakang kini nempel di body, memberikan kesan kompak. Tidak lupa, sisi fitur juga mendapat sentuhan Honda, Scoopy PGMFI memiliki

bagasi jauh lebih luas dari generasi lama, cukup untuk menyimpan helm half face, lebih menarik lagi karena untuk membuka jog tinggal pencet tombol di samping kunci kontak seperti halnya Vario 125 PGMFI. Pembengkakan bagasi memberi efek positif pada ukuran jog yang juga menjadi lebih lebar, hal tersebut tentunya dapat memberikan tambahan kenyamanan pengendara.
Walau mendapat perbaikan di berbagai sisi bukan berarti harga Scoopy PGMFI melambung, dengan berbagai kelebihannya harga hanya naik 150 ribu saja dari versi sebelumnya. Jika anda tertarik dengan skutik retro dan stylish tersebut, silahkan siapkan dana Rp.13.900.000 (OTR Jakarta).
image

Iklan

2 responses »

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s