Belum Launching, Iklan Mio GT Sudah Nongol di mana-mana

Standar

image

Mio GT yang diperkirakan bakal meluncur sebelum pertengahan bulan ini ternyata sudah nongol duluan di televisi. Tidak biasa memang, tapi yang namanya strategi kadang harus mendobrak kebiasaan. Yamaha memang terkenal dengan kepintarannya meramu strategi baru. Mulai dari spyshot, teaser hinggal pemanfaatan balap MotoGP, kesemuanya identik dengan strategi pabrikan berlogo garpu tala tersebut.
Lantas apa maksud pemutaran iklan sebelum launching kali ini? Tentunya semua memiliki kemiripan tujuan yaitu membuatnya terkenal sebelum diproduksi. Jika yang negatif ada istilah layu sebelum berkembang, mungkin kini Yamaha ingin membuat istilah baru yaitu mekar sebelum berkembang, he.he… Motor tenar sebelum

launching kini sudah menjadi pilihan langkah Yamaha, mulai dari jaman Byson, sepertinya….
Sebenarnya hal ini memberikan efek yang hampir sama dengan spyshot tapi yang membedakannya adalah target iklannya. Iklan di TV lebih menyasar pada masyarakat umum terutama yang tidak begitu doyan online bahkan yang tidak mengetahui perkembangan motor sekalipun.
Tidak cukup hanya di TV, ternyata Yamaha juga sudah mempromosikan Mio GT di media cetak. Skutik baru di keluarga Mio ini tampaknya menjadi andalan baru Yamaha. Pembeda Mio GT dengan Mio J ada pada desain lampu sein dan lampu senja di depan, perpaduan warna lebih sporty serta penambahan fitur smart brake lock. Dikabarkan Yamaha akan resmi merilis motor ini hari selasa mendatang, sedangkan untuk wilayah Yogyakarta sendiri akan ada acara launching di Malioboro Mall mulai tanggal 13 ferbruari.

Iklan

One response »

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s