Benar Atau Salah, Simpang Siur Konsumsi BBM Sudah Membuat Verza Tenar

Standar

image

Simpang siur klaim konsumsi BBM Verza 150 dalam adu irit yang dilakukan pihak media sedang bikin geger. Blog-blog roda dua seakan tidak lengkap jika belum bahas soal angka keramat 162,9 km/ltr. Gimana gak heboh, angka yang bisa dibilang tidak masuk akal. Banyak yang memperkirakan bahwa telah terjadi kesalahan ketik, mungkin yang dimaksud adalah 1:62,9 km/ltr. Tapi pertanyaan yang muncul dibenak otoarea adalah: mengapa tidak ada berita terkait yang diterbitkan pihak Honda sendiri? Mengapa tidak ada konfirmasi atau tanggapan dari pihak media yang merilis maupun pihak Honda? Apakah media yang mempublikasikan tidak melihat kejanggalan dan konfirmasi dari sumbernya? Mungkinkah ini

kesalahan yang disengaja? Mungkinkah ini kesalahan yang tidak disengaja tapi karena menguntungkan jadi dibiarkan saja? Mungkinkah ….., Apakah……?
Terlepas dari benar tidaknya klaim tersebut yang jelas banyak pihak saat ini membicarakan motor sport termurah dari Honda, Verza 150. Kehebohan ini pasti sudah mendongkrak popularitasnya dan efeknya ke prestasi penjualan bro…
Kesimpangsiuran dan ketidakpastian akan kebenaran sebuah kabar bisa berefek positif maupun negatif. Mungkin bagi sebagian orang angka berapapun pasti dipercaya karena memang sudah terpatok bahwa motor Honda pasti irit, kalangan ini tentu tertarik beli Verza. Sebagian mungkin menganggap ini kabar kosong yang tidak bisa dipercaya tapi hal ini tidak mempengaruhi penilaian mereka pada Verza 150. Sebagian mungkin menganggap ini BC, oleh karenanya timbul ketidaksukaan atau mungkin malah anti pati pada merk.
Bagaimana brother and sister menanggapi kehebohan ini? Bebas….
Tapi sekarang, siapa yang tidak tahu ada motor sport yang namanya Verza?

Iklan

4 responses »

  1. sebelum nya ai ucapkan terima kasih kepada para tuyul-tuyul fby karena mereka secara tidak sengaja “mempopulerkan” verzawati karena keiritan nya yg menghebohkan se jagad dunia maya. di sinyalir verzawati akan laris bak kacang goreng dalam minggu ini. utk yamaho dan tuyul-tuyul fby nya harap tabah dan iklas menerima kenyataan.

    amiinnnn

  2. paling salah ketik doang, yg ilmiah konsumsi bbm sepeda motor 50 km/l (premium Rp 4.500/l) saja udah irit banget dibandingkan naik sepeda onthel, cape, laper beli nasi goreng Rp. 10.000 lebih mahal bbm onthel kan?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s