Xeon GT Akan Dijual Di India Juga?

Standar

image

Tanggal 7 Januari mendatang Yamaha Indonesia akan meluncurkan produk baru. Dari perkiraan berbagai pihak, produk yang dimaksud adalah Xeon GT125. Perkiraan tersebut berdasar realita bahwa Xeon GT125 sudah tebar pesona di dealer-dealer berbagai kota. Di tanggal yang sama ternyata Yamaha India juga akan meluncurkan produk baru. Hanya saja gambaran terkait produk apa belum sejelas di Indonesia. Mungkinkah Yamaha membuat produk yang sama untuk pasar Indonesia dan India?
Saat ini Yamaha India memang sedang berusaha menaikkan market shared dengan terjun di segmen skutik. Terakhir kali Yamaha india meluncurkan Ray Z dengan mesin berkubikasi 113cc. Jika Xeon GT 125 memang akan dijual di India maka akan melengkapi variant skuter

Yamaha India.
Xeon GT125 mengadopsi desain Soul GT yang cukup sukses dipasar Indonesia digabung dengan Xeon RC. Dengan penggabungan keduanya ini diharapkan pasar skutik 125cc Yamaha bisa meningkat. Anggap saja desain Soul GT dan Xeon GT sesuai selera konsumen di Indonesia, apakah juga akan diterima pasar India?
Selera konsumen di Indonesia terkenal cukup tinggi. Desain, performa dan harga, sangat krusial dan menentukan sukses tidaknya penjualan. Maunya high spec dengan harga terjangkau, h.h.h..
Melihat kenyataan tersebut, ada kemungkinan motor yang ditujukan utama untuk pasar Indonesia bakal menuai sukses di India.

One response »

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s