Ninja RR Mono, Kawasaki Aman, Yang Lain Bingung

Standar

Wih… gak nyangka dan gak masuk dalam strategi Kawasaki yang otoarea perkirakan dalam menghadapi persaingan melawan Honda dan Yamaha. Tampaknya Kawasaki mau bilang sama mereka: Lo Mau Tanding Apa? gue Layanin.
image

Sejak Honda menghadirkan CBR250 ke Tanah Air, pemerhati roda dua sering berdebat mana yang terbaik, single cilinder atau multi cilinder. Perbandingan CBR250 dan Ninja 250R baik di sirkuit maupun di jalanan menjadi bahan perbincangan yang panas, apalagi di dunia perblogeran. Suara khas multi cilinder Ninja 250R yang begitu merdu ditelinga menjadi poin penting yang tidak bisa disa disaingi oleh CBR250. Tampilan moge look juga menjadi alasan banyak orang bergabung di geng ijo.
Di sirkuit lain lagi, CBR250 dengan

telak mengalahkan rider Ninja250R. Masalah regulasi bobot menjadi point utama di kelas ini. Selisih bobot 25kg membuat CBR jauh lebih lincah dan cepat mencapai top speed. Rider berpengalaman plus dukungan pabrikan membuat CBR250 seperti balap di kelas yang berbeda.
Tahun 2014 ini Yamaha menyatakan diri akan terjun ke persaingan pasar sport 250cc dengan mengandalkan R25. R25 akan menggunakan mesin 2 silinder, sesuai dengan perkembangan di pasar dan juga polling maupun mayoritas komen di dunia maya. Banyak pihak memperingatkaan supaya Kawasaki waspada dengan R25 ini karena kelebihan (2 silinder) sudah bukan hanya milik Ninja250R saja.
Baru masuk ke minggu pertama tahun 2014, Kawasaki membuat heboh dengan memunculkan sosok Ninja250 Mono. Kawasaki mau bermain aman? Konsumen gak usah berdebat lagi deh mana lebih bagus, single atau multi cilinder, semua bagus kok, yang penting pilih Ninja…..
Persaingan antara 2 pabrikan besar, Honda VS Yamaha, bakal seru dan silahkan berargumen soal single dan multi cilinder, gak ngaruh buat gue…. mungkin gitu pikiran Kawasaki ya? Asik, santai sambil ngopi, ketawa – ketiwi nonton debat kusir, manapun yang menang hasilnya tetep saja ada Kawasaki di babak finalnya, he.he…

Iklan

One response »

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s