Yamaha GT125 Eagle Eye, Menarik, Bahkan Bagi Rider Soul GT

Standar

image

Yamaha baru meluncurkan skutik baru bernama GT125 Eagle Eye. Motor ini hasil kolaborasi Xeon RC dan Soul GT. Xeon diambil pada mesin dan bodi belakang, sedangkan Soul GT terlihat pada bagian depan, terutama bagian lampu utamanya. Jika dilihat dari depan, mata pasti langsung tertuju pada lampu depannya yang seolah menatap tajam (seperti mata elang, kata YAMAHA), mirip sekali dengan Soul GT.
Sebagai penunggang Soul GT, saya juga tertarik pada motor ini, sayang baru ada sekarang, kalau dulu ada pilihan ini pasti saya pilih GT125 saja. Tampang sangar didukung dengan engine yang lebih powerfull dibanding skutik pada umumnya, jadi pas banget deh….
Selisih harga kurang dari

2 juta udah dapet engine selisih 12cc + radiator + body lebih gagah + lekukan lebih sporty + fitur lebih lengkap, worted banget lah….
Tinggal bagaimana Yamaha meracik komunikasi yang baik ke calon konsumen, prediksi saya GT125 akan menjadi skutik terlaris Yamaha, tapi tunggu penambahan kapasitas produksi ya, karena sekarang target hanya 20 ribu perbulan, masih dibawah Soul GT.
Beberapa hari lalu, saya sempat ketemu GT125 sudah ditangan konsumen. Jalan depan belakang dan kadang beriringan, mata sering sering memperhatikan detail GT125, langsung merasa sedang mengendarai adiknya euy…. Saya sebagai rider Soul GT tertarik pada skutik baru ini, anda?

Iklan

One response »

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s