New Revo PGMFI, Lebih Ramping, Lebih Sporty, Lebih Irit, Lebih Mahal

Standar

image

Honda tidak memberi kesempatan kompetitor untuk berlama-lama mendominasi isi berbagai media online. Euforia produk baru menjadi incaran para pemerhati otomotif, oleh karena itu langkah AHM meluncurkan produk baru di waktu yang hanya berselisih 2 hari sangat efektif untuk meminimalisir euforia produk kompetitor.
Kali ini Honda meluncurkan New Revo PGM-FI. Motor bebek entry level ini kini Lebih Ramping, Lebih Sporty, Lebih Irit, walau juga Lebih Mahal, he.he.he… Ubahan desain begitu mencolok, body ramping dan lebih tajam, berbeda dari generasi sebelumnya yang relatif membulat. Lampu sein kini berada di body depan, tidak jadi satu dengan

headlamp seperti Absolute Revo karburator. Aura sporty kini juga lebih terlihat, desain bentuk lampu sein, knalpot, lekukan jog, hingga bentuk lampu belakang menunjukkan hal tersebut.
Kubikasi mesin masih sama 110 cc namun karena sudah mengaplikasikan sistem injeksi honda (PGM-FI), New Revo lebih irit dan ramah lingkungan. Melalui uji internal Honda, diklaim konsumsi premium 1 ltr  untuk 62,2 km. Ramah lingkungan, dengan sistem injeksi close loop digabung knalpot dengan katalik converter  menghasilkan emisi gas buang yang rendah.
Seperti masih karburator, Revo PGM-FI hadir dengan 3 pilihan utama, yaiti Fit, Spoke Wheel (SW) dan Casting Wheel (CW). Tipe Fit dibanderol Rp 12.500.000, tipe SW Rp13.050.000 dan untuk tipe CW dibanderol Rp13.825.000, semuanya OTR Jakarta. Dengan rincian harga tersebut, berarti dari versi karburator ke injeksi, New Revo PGM-FI lebih mahal 600 ribuan saja.

One response »

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s