Masih Berharap Kawasaki Produksi Ninja 150cc 4 tak Full Fairing

Standar

Identiknya Kawasaki dengan motor sport memang tidak diragukan lagi, namun sangat disayangkan karena tidak ada Ninja dengan harga terjangkau kalangan newbie motor sport. Sukses Kawasaki di indonesia berkat sumbangsih motor yang di indonesia tergolong “moge”. Saat ini salah satu produk yang berperan besar adalah Ninja250R FI. Mungkin di eropa motor 250cc adalah motor untuk pemula tapi di sini lain cerita, premium class bro…
image

Premium class baik dari sisi harga, tampilan maupun gengsi yang mengikutinya, makanya Ninja 250R FI masih menjadi sebuah tujuan/impian bagi banyak biker di Tanah Air, yang nulis salah satunya, he.he….
Selain karena premiumnya tersebut sebenarnya ada satu hal lagi, apa itu,

dimensi bro… Memang kegagahan dan kerennya Ninja 250 tidak lepas dari dimensi motor yang lebih besar dari motor-motor kebanyakan di Indonesia, sehingga menjadikannya serasa moge. Namun bagi orang yang bertubuh relatif kecil seperti yang nulis ini, Ninja 250 terlalu besar dan berat sehingga akan memberikan banyak kesulitan di medan tertentu. Cocoknya sih seukuran Ninja 150 RR, tapi 2 tak nya itu yang kurang sreg di hati.
Sempat berhembus kabar bahwa Kawasaki akan membuat pesaing R15 dan CBR150 dengan memproduksi Ninja 150 4 tak, senang banget mendengarnya. Tapi seiring waktu justru kabar semakin kabur dan yang muncul adalah Ninja 250 single cilinder. Walah, 250cc lagi, tetep gede dan mahal tuh…. Walau pasti bakal dibawah Ninja250 dual cilinder tapi mustahil dimensi setara Ninja 150RR dan harga lebih bersahabat. Motor Kawasaki terlihat relatif lebih mahal dari produk Jepang lainnya, apalagi untuk Ninja seriesnya. Nama Ninja memang sangat spesial di hati biker Tanah Air, naik Ninja dijamin makin ganteng bro, h.h.h… Menurut penerawangan gue, kalau Kawasaki mau memproduksi pesaing R15 dan CBR150 pasti bakal laris. Jika ketiganya dipasarkan dengan harga sama, mana yang kamu pilih?

Masih mengharapkan Kawasaki jadi memproduksi Ninja 150cc 4 tak full fairing, kamu????

Iklan

6 responses »

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s