Di Jogja R25 Bisa 3 Juta Lebih Murah Dari Ninja

Standar

image

Mungkin bagi peminat motor sport full fairing di wilayah Jakarta dan sekitarnya saat ini akan bingung milih antara Ninja 250 fi atau sang pendatang baru Yamaha R25. Hal tersebut karena salah satu faktor penting, yaitu harga, keduanya setara. R25 yang sudah rakitan lokal hanya 700 ribu lebih murah dari Ninja250fi yang di banderol 53,7 juta.
Namun demikian, berbeda dengan pecinta motor sport 250cc di area DIY. Kebiasaan Yamaha dan Kawasaki begitu beda. Beberapa produk Yamaha bisa dijual lebih murah dari harga di Jakarta, atau sama, atau kalaupun lebih mahal itu hanya sedikit saja. Lain halnya dengan Kawasaki, motor-motor geng ijo dijual lumayan mahal jika dibanding untuk wilayah Jakarta dan sekitarnya.

image

Saat ini Ninja 250 fi standart di Jogja dijual dengan harga 56 juta, Z250 51,5 juta, umayan tinggi kan? Dilain pihak, Yamaha kemungkinan akan memasarkan R25 dengan harga sama dengan wilayah Jakarta, 53 juta, seperti halnya R15 yang bisa tetap sama 28 juta saja. Bagaimana, selisih kedua seteru lumayan jauh kan?
Sepengetahuan otoarea, penjualan motor 250cc di Jogja cukup tinggi, mungkinkah wilayah Jogja akan menjadi salah satu penyumbang kesuksesan R25? Atau Ninja tetap meraja?

image

image

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s