NVL Baru Akan Pakai Headlamp MT125?

Standar

image

Dari samping, dari belakang, desain New Vixion Lightning (NVL) terlihat top markotop. Kesan sporty dan macho terlihat dengan jelas. Berbeda jika NVL dilihat dari depan, banyak orang merasa kurang sreg bahkan tidak sedikit yang mencibirnya. Tidak lain dan tidak bukan karena desain headlamp dan peletakan plat nomor yang dipilih Yamaha. Bentuk headlamp jika dilihat dari depan cenderung kotak, setelah diamat-amati ternyata bentuknya menyerupai muka sincan. Kini nama sincan jadi melekat pada diri NVL, walau sepertinya hanya di dunia blog saja sih…

image

Mumpung sincan baru tenar di dunia maya, terutama blog, akan bagus banget jika setitik nila tersebut segera dihilangkan. Dengan nila tersebut saja NVL bisa merajai pasar motor sport nasional, apalagi jika tanpa nila, dijamin kompetitor frustasi deh….
Ngomong-ngomong headlamp, Yamaha sebenarya sudah
memiliki desain headlamp yang ok punya. Bentuk headlamp bak muka seseorang, menjadi point pertama yang dilihat. Salah satu wajah yang bisa diterima dengan baik adalah wajah Byson, lantas apakah sebaiknya NVL pakai wajah Byson? Ya jangan, nanti dibilang modifan, h.h.h..
Wajah yang mungkin lebih bisa diterima adalah wajah MT125. Sekilas wajah ini mengingatkan kita pada Old Vixion hanya sudah dipermak. Paling menarik adanya list LED, kesan modern langsung terpancar. Walau tampaknya penempatan plat nomor tetap di jidat tapi desainnya masih lebih pas karena moge look.
Langkah ini bisa YIMM tempuh dengan catatan MT125 memang tidak direncanakan untuk masuk Indonesia. Kalau YIMM berniat masukkan MT125 di kancah permotoran Nasional ya bisa diambil garis desainnya saja, yang jelas jangan sampai kalah modern aja, he.he….

image

image

Iklan

One response »

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s