Dan Artikel Blogerpun Jadi Referensi Di Event Yamaha

Standar

image

Bukti bahwa pabrikan juga memantau blog-blog otomotif yang saat ini sangat subur berkembang dengan cepat. Saat ini seperti sudah jamak dan “wajib” hukumnya untuk ajak bloger dalam promosi atau bahkan konfirmasi terkait produk mereka. Tidak bisa dipungkiri bahwa dunia maya sangat berperan dalam prestasi penjualan sebuah motor di Indonesia. Sebagian dari konsumen sebelum membeli sebuah produk mencoba mencari referensi dan review dari pihak lain yang sudah pernah mencoba atau mungkin juga lebih tahu dan berkenan share di dunia maya.
Bukti bahwa pabrikan memperhatikan mengenai perkembangan tersebut salah satunya ada di event Yamaha di Jogja (lagi) terdapat standing banner yang berisi ulasan perbandingan DOHC dan SOHC pada CB150R dan New Vixion di atas dyno. Artikel dari blog mana? Para pengunjung blog otomotif pasti tidak asing lagi dengan nama ini, triatmono.wordpress.com.
Kedepannya hal ini mungkin akan semakin banyak hal seperti ini, gimana menurut brother n sister?
image

Satu tanggapan »

Tinggalkan komentar