Honda Verza 150 Resmi Meluncur, Inilah Kelebihannya

Standar

image

Akhirnya Astra Honda Motor (AHM) sudah resmi memasarkan motor sport murah seperti yang dijanjikan beberapa waktu lalu. Tanggal 16 Januari 2013 Honda Verza 150 resmi diluncurkan dengan 2 tipe yaitu SW (velg jari jari) dan CW (velg racing), masing-masing dihargai Rp 16.050.000 dan Rp 16.900.000 OTR Jakarta. Walau menjadi motor sport kategori murah namun bukan berarti motor ini tidak memiliki kelebihan.
Verza 150 memiliki kelebihan dari beberapa sisi yaitu fitur, desain, value yang tinggi. Secara detail bisa dijabarkan seperti berikut :fitur injeksi(PGMFI) membuat pembakaran lebih sempurna, klaim AHM mencapai 48 km/lt. Shockbreaker belakang yang menggunakan

sistem ganda menjadikannya kuat membawa beban lebih walau secara gaya dan kestabilan ‘balap style’ kurang mumpuni, posisi duduk tegak, harga sangat terjangkau bahkan tidak jauh dengan motor bebek maupun skutik ,pengaman kunci magnet, angle sensor, pengaman rantai, desain cukup sporty (dikelasnya), console perpaduan digital dan analog, shroud sporty dipadu headlamp yang serupa dengan sang kakak, CB150R Streetfire serta shockbreaker warna merah mendukung gayanya.
Keunggulan atau kelebihan tersebut tentunya diukur dari sisi pandang sasaran market dengan kata lain jangan dibandingkan dengan motor sport 150cc di rentang harga 20 juta keatas, beda kelas bro… Dengan harga 16 jutaan maka value for money Verza 150 sangatlah tinggi.

Honda Verza 150 dipasarkan dengan4 pilihan warna yaitu: Sporty Red, Masculine Black, Tough Silver dan Marine Blue. Lalu bagaimana dengan target penjualannya? AHM menargetkan penjualan Verza 150 cukup tingi yaitu dapat mencapai 12.500 unit/bulan. Tertarik?

About these ads

Satu tanggapan »

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s