Kawasaki Z250 Berpotensi Menjadi Motor Terlaris di Kelas 250 cc

Standar

image

Hari ini motor Kawasaki Ninja 250 versi “telanjang” benar-benar lahir dan sekali lagi Indonesia menjadi negara pertama pengenalan motor baru. Kawasaki di Indonesia memang memiliki tempat tersendiri bagi sebagian besar pecinta motor sport. Sebut saja saudara Z250 ini, Ninja 250 R mampu menarik begitu banyak penggemar bahkan walau mendapat persaingan dari kompetitor, Ninja 250 R tetap menjadi motor terlaris di kelas 250 cc.
Kehadiran Z250 maka hampir dipastikan pangsa pasar kelas 250 cc akan semakin besar. Aliran naked bike saat ini baru ada pilihan

Suzuki Inazuma saja namun kini Kawasaki sudah mengeluarkan produk pesaing dan bukan hal yang mustahil Z250 akan menjadi idola baru. Kawasaki menyediakan 3 pilihan warna saja yaitu hitam, merah serta putih, seperti terlihat gambar – gambar di bawah. Seperti pada umumnya versi naked dijual dengan harga lebih rendah dari versi full fairing, demikian juga Z250 ini dijual Kawasaki dengan harga 48,5 juta, lebih rendah dari Ninja 250 R Injeksi yang mencapai 51,8 juta.
Spesifikasi mesin keduanya tetap sama hanya Z250 memang dibedakan dari segi style dan penampilannya yang menganut street fighter. Desain motor ini sendiri berbasis pada moge Kawasaki Z1000 terbaru. Berbeda dengan seri ER yang condong ke sport touring seri Z terlihat lebih sporty dan garang, bisa diibaratkan sebagai motor balap jalanan. Dengan desain lebih fresh serta sesuai dengan aliran sport naked bike yang semakin digemari bukan tidak mungkin Z250 mampu menjadi motor sport 250 cc terlaris, sekaligus mengungguli saudaranya yang “berbaju”.
Jika anda punya dana 50 jutaan kira – kira pilih mana, Ninja 250 atau Z250? Silahkan disesuaikan dengan karakter anda, yang jelas kita harus berterima kasih pada Kawasaki yang mendengarkan keinginan konsumennya.
image

image

image

image

About these ads

»

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s