Yang Suka Matic, Ada Satu Pilihan Lagi dari Honda

Standar

Perkembangan pasar matik di Indonesia begitu fanastis, bahkan di tahun 2011 ini mampu mengambil alih motor bebek sebagai motor terlaris. Kepraktisan yang ditawarkan motor matik mampu mengubah banyak pikiran konsumen untuk beralih ke motor matik. Seiring dengan perkembangan pasar ini, podusen roda dua di tanah air berlomba-lomba mengabil hati konsumen dengan memperbaiki produknya ataupun meluncurkan produk-produk baru.
Setelah bulan lalu Susuki menggebrak pasar matic dengan Hayate, kini giliran Honda meluncurkan motor matik terbarunya dengan Spacy. Setelah berhasil merebut mahkota raja skutik, tampaknya Honda ingin lebih dominan sekaligus menegaskan lagi sebagai produsen motor nomor 1 di Tanah Air. Dengan tambahan satu produk lagi di segmen matik low end maka kemungkinan untuk sukses akan terbuka lebar. Dengan harga yang kompetitif, Rp.11.750.000 untuk type SW dan Rp.12.550.000 utuk type CW berarti Honda Spacy ditempatkan untuk menemani Beat yang sangat laku dipasaran sebagai prajurit di garis depan dalam peperangan pasar skutik.
Walau memiliki harga yang hanya 50 ribu lebih mahal dari Honda Beat namun Honda Spacy memiliki beberapa kelebihan, bagasi yang besar (18 liter) sanggup menampung helm fullface, tangki bensin juga terbesar di kelasnya (5 liter), lampu depan menganut sistem AHO, tempat duduk lebih lebar, kontak motor SKS berfosfor(untuk tipe CW), serta dek depan yang lebih luas. Dengan keunggulan-keunggulan tersebut, kompetitor patut mewaspasainya. Honda mengeluarkan produk terbarunya ini dengan 5 pilihan warna, yaitu: putih, merah, biru, hitam dan hijau, sehingga konsumen benar-benar dimanjakan dan diberi kebebasan memilih sesuai selera.

6 responses »

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s